You are here
Nasional 

JNE rayakan Hut RI ke 72

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, JNE berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung untuk merevitalisasi dan meresmikan Taman Cikapayang Dago. Proses renovasi taman yang berlokasi di Jalan Ir. H.Djuanda No.79 Bandung, Jawa Barat ini memakan waktu sekitar 3 bulan.

Taman Cikapayang kini dilengkapi beberapa sarana guna memberikan rasa nyaman kepada pengunjung seperti penyediaan toilet umum. Presiden Direktur JNE M. Feriadi yang hadir dalam peresmian Taman Cikapayang mengatakan bahwa menghantarkan kebahagiaan atau connecting happinessmerupakan semangat yang harus terus dijalankan.

“Bukan hanya dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, tapi juga berbagai program yang memberikan manfaat di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, ada juga mural berukuran 14 x 4 m di samping taman yang dibuat oleh tangan kreatif dari Warehouse Studio Bandung. Mural tersebut menggambarkan suasana Kota Bandung, seperti, bangunan heritage, jembatan layang Pasupati, pembangunan, serta infrastruktur. Uniknya, disediakan juga layanan pengantaran JNE dengan warna yang dinamis sehingga menambah cantik taman yang berada di bawah jalan layang Pasupati (Cikapayang) Bandung ini.

Feriadi menyampaikan bila di hari yang sama, selain acara peresmian Taman Cikapayang digelar juga kegiatan ‘JNE Ngajak Online’ untuk memberdayakan UKM di Jayapura.

 

Related posts

Leave a Comment